Cara Pemakaian Wardah Crystal Secret

Cara pemakaian Wardah Crystal Secret - Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh, Hei… halo… semua, balik lagi bersama gua, siapa lagi kalo bukan Si IBe, Si Informan yang selalu memberikan info yang pastinya Bermanfaat…

Diartikel kali ini, gua akan memberikan informasi yang tentunya bermanfaat untuk kalian, yaitu informasi mengenai cara pemakaian Wardah Crystal Secret.

Udah gak sabar pengen tau informasinya???, yoks kita letsgo ke pembahasannya, cara pemakaian Wardah Crystal Secret, MARSIMAK…Mari Kita Simak…

Cara pemakaian Wardah Crystal Secret
  • Cara pemakaian Wardah Crystal Secret di Pagi Hari :
    1. Pertama, cuci lah muka dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser.
    2. Kemudian gunakan lah Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector (pilihan).
    3. Selanjutnya, gunakan lah Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence (pilihan).
    4. Lalu, gunakan lah Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum.
    5. Oleskan lah Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel atau Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream.
    6. Oleskan lah sunscreen favorit kalian.
    7. Gunakan lah make up (pilihan). Baca juga cara pemakaian Azarine C White Series
  • Cara pemakaian Wardah Crystal Secret pada Malam Hari :
    1. Pertama, bersihkan lah make up kalian dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser atau Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel (pilihan).
    2. Lalu cuci lah muka dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser.
    3. Selanjutnya gunakan lah Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector (pilihan).
    4. Kemudian gunakan lah Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence (pilihan).
    5. Setelah itu, gunakan lah Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum.
    6. Lalu oleskan lah Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream.
Cara pemakaian Wardah Crystal Secret Mingguan
  • Cara pemakaian Wardah Crystal Secret mingguan di Pagi Hari :
    1. Cuci lah muka dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser.
    2. Gunakan lah Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector (pilihan).
    3. Kemudian gunakan lah Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence (pilihan).
    4. Selanjutnya, gunakan lah Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum.
    5. Oleskan lah Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel atau Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream.
    6. Oleskan lah sunscreen favoritmu.
    7. Lalu, gunakan lah make up (pilihan).
  • Cara pemakaian Wardah Crystal Secret mingguan di Malam Hari :
    1. Bersihkan lah make up dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser atau Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel (pilihan).
    2. Cuci lah muka dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser.
    3. Gunakan lah Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner With Natural AHA+PHA.
    4. Gunakan lah Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector (pilihan).
    5. Kemudian, gunakan lah Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence (pilihan).
    6. Gunakan lah Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum.
    7. Lalu, oleskan lah Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream.
Kemudian, dibawah ini juga udah gua rangkumin mengenai pembahasan rangkaian Wardah Crystal Secret secara singkat, padat, dan jelas. Baca juga cara pemakaian Azarine C White Series

Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser With Natural AHA+PHA

Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser merupakan sabun muka yang berbentuk foaming, Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser ini memiliki kandungan Natural AHA + PHA dan Moistbeads yang sustainable, membantu mengangkat sel kulit mati, minyak, kotoran, serta sisa make-up dengan lembut. Selain itu juga terdapat kandungan Edelweiss Extract yang bisa menyempurnakan kecerahan kulit di tiap lapisan. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser ini cocok dan direkomendasi untuk kulit kombinasi cenderung berminyak.

Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser

Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser merupakan first cleanser yang berbentuk susu pembersih, Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser ini memiliki tekstur susu ringan yang melepaskan butiran oil saat diusap untuk menghilangkan debu, make up, dan juga kotoran yang ada di wajah. Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser ini cocok dan direkomendasi untuk jenis kulit yang kering.

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA

Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA merupakan eksfoliasi yang berbentuk toner dengan kandungan Natural AHA + PHA yang meng eksfoliasi sel kulit mati dengan lembut sehingga dapat mencerahkan dan juga meratakan warna kulit wajah. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA ini juga diperkaya dengan Allantoin yang berguna untuk menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit. Selain itu juga memiliki kandungan Edelweiss Extract yang dapat membantu proses pencerahan kulit secara menyeluruh.

Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence

Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence merupakan essence yang mencerahkan, meningkatkan skin translucency dan juga menghidrasi kulit, sehingga kulit bisa menjadi lebih cerah sebening kristal. Selain itu, Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence ini juga bisa membantu kulit untuk menyerap nutrisi dari produk skincare dengan lebih maksimal.

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum merupakan serum yang bekerja secara intensif untuk mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, dan juga meratakan warna kulit sehingga kulit bisa tampak lebih cerah sebening kristal. Selain itu, Wardah Crystal Secret Dark spot & Brightening serum ini juga memiliki kandungan Edelweiss Extract, yang formulanya bisa membantu melindungi dari faktor penyebab kulit kusam, polusi, dan debu.

Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel

Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel merupakan pelembab pagi dengan tekstur gel yang mudah meresap, yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan kulit, dan juga melindungi kulit dari UVA/UVB (dengan SPF 35 PA+++) sehingga kulit akan tampak cerah sebening kristal.

Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream

Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream merupakan pelembab pagi dengan tekstur krim yang lembab, Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream ini bisa untuk mencerahkan, melembapkan kulit, dan juga melindungi kulit dari UVA/UVB (dengan SPF 35 PA+++) sehingga kulit akan tampak lebih cerah sebening kristal.

Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector

Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector merupakan krim mata yang dilengkapi dengan alpha arbutin dan juga niacinamide yang dapat bermanfaat untuk mencerahkan lingkar mata hitam serta kantung mata. Kandungan adenosine nya bisa berfungsi sebagai penghalus tekstur kulit, sedangkan kandungan ekstrak bunga edelweiss nya dapat mencerahkan kulit secara menyeluruh.

Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream

Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream merupakan krim malam yang memiliki kandungan kombinasi Alpha Arbutin, Brightening Peptide, dan Niacinamide yang berguna untuk mencerahkan, menutrisi, dan juga meratakan warna kulit sehingga kulit bisa tampak lebih cerah sebening kristal.

Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel

Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel merupakan first cleanser yang berbentuk gel, Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel ini dapat membersihkan kulit sekaligus menyegarkannya. Dengan tambahan PHA dan AHA, micellar gel ini juga bisa mengangkat dead skin cells sehingga kulit akan tampak lebih cerah. Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel ini cocok dan direkomendasi untuk kulit kombinasi cenderung berminyak.

Baiklah IBe Lovers, itu dia tadi informasi mengenai cara pemakaian Wardah Crystal Secret. Nantikan juga informasi seru dan bermanfaat lain nya di artikel selanjutnya…

Salam dari Sang Informan IBe...
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url